Minggu, 15 Desember 2013

Foto Hot | Cewek Jepang Bening Putih Mulus Punya Bokong Semok

Foto Hot | Cewek Jepang Bening Putih Mulus Punya Bokong Semok

Selamat datang kembali sobat semua, dari pada sobat bengong sendiri entar ayamnya pada mati mending lihat yang nie, mulus banget putih bening pokoknya nie cewek perfect dah. Seandainya kita punya pacar semulus dan sebening gini, gimana rasanya ya jika kita buka bajunya saat mau ?????hhehehehe,,,pastinya dadakan dah junior kita tegang,,wkwkwkwkw,,,

kumpulan foto hot cewek jepang bening putih mulus punya bokong semok da toket gede

Memang cantik kan? mau yang lebih cantik dan lebih vulgar? update terus beritanya karena disini tersedia lengkap dari yang sexy, bugil, telanjang maupun yang sampai esek-esek!

cewek jepang, jepang mulus, bokong semok, cewek jepang hot, bokong jepang, jepang bening








Foto Hot Terbaru | ABG bispak Nakal Lagi Pengen Ngentot

Foto Hot Terbaru | ABG bispak Nakal Lagi Pengen Ngentot

Kali ini kami berbagi foto hot terbaru abg bispak nakal dan genit yang lagi pengen ngentot, dengan PDnya abg bispak nakal ini memamerkan body mulus serta sexynya kepada sahabat semua, hal ini untuk menarik minat soabt semua karena abg bispak nakal ini lagi mupeng memeknya genit banget!

kumpulan foto hot terbaru abg bispak nakal lagi pengen ngentot memek genit

Update terus berita terbaru serta berita hot lainnya disini, kami sellu menyajikan berita yang tehangat dan terpanas saat ini, selamat menikmati sahabt semua jangan lupa berkunjung lagi disini!

Sabtu, 14 Desember 2013

Foto Hot | Cewek ABG Binal Siap Untuk Melayani Nafsu Cowok Berduit

Foto Hot | Cewek ABG Binal Siap Untuk Melayani Nafsu Cowok Berduit

Dari pada sobat bengong ga karuan mendingan sobat lihat yang bening seperti ini, kali ini kami menampilkan foto hot cewek binal yang siap untuk melayani para lelaki berduit kabeh. Betapa cantiknya nie cewek, ga cuma cantik tapi sexy dan memiliki body yang bahenol, sapapun bakalan tergoda melihatnya.

Galery foto hot cewek ABG binal sexy siap untuk melayani nafsu para lelaki hidung belang yang berduit

Mantap kan foto ceweknya? Jangan lupa untuk melihat lebih banyak lagi foto hot dan sexy serta bugil disini, kami selalu menampilkan dan berusaha membuat sobat semua terhibur.

cewek binal, cewek hot, abg binal, abg hot, foto cewek binal, foto cewek hot, foto abg binal, foto cewek binal
















Cerita Dewasa Terbaru | Majikanku Suka Ngentot di Alam Terbuka

Cerita Dewasa Terbaru | Majikanku Suka Ngentot di Alam Terbuka

Gimana kabarnya sobat semua? kembali lagi dalam situs terdahsyat dan terhot saat ini, kali ini kami menampilkan sebuah cerita dewasa terbaru dengan judul Majikanku suka ngentot di alam terbuka. Cerita dewasa terbaru ini berisikan seorang sopir pribadi dijadikan gigolo oleh majikannya sendiri yang ternyata haus sex dan jablay. Bahkan yang lebih mencengangkan lagi majikan itu yang namanya Ibu Ima suka ngentot dialam terbuka, alasanya biar lebih bergairah dan banyak sensasinya. Bener ga ya di alam terbuak lok ngentot ada sensasinya??

kumpulan cerita dewasa terbaru majikanku yang haus sex dan jablay jadikanku gigolo pemuas nafsunya yang suka ngentot di alam terbuka

Penasaran kan dengan cerita dan sensasi ngentot dialam terbuka, silakan sobat baca selengkapnya cerita dewasa terbaru dibawah ini! Jangan lupa update terus berita dan info hot lainnya!

cerita dewasa, cerita ngentot, cerita dewasa terbaru, cerita ngentot terbaru, cerita dewasa seru, cerita ngentot seru


Cerita Dewasa Terbaru | Majikanku Suka Ngentot di Alam Terbuka
Setelah tamat dari SMU , aku mencoba merantau ke Jakarta . Aku berasal dari keluarga yang tergolong miskin . Di kampung orang tuaku bekerja sebagai buruh tani . Aku anak pertama dan memiliki dua orang adik perempuan , yang nota bene masih bersekolah .

Aku ke Jakarta hanya berbekal ijazah SMU . Dalam perjalanan ke Jakarta , aku selalu terbayang akan suatu kegagalan . Apa jadinya aku yang anak desa ini hanya berbekal Ijazah SMU mau mengadu nasib di kota buas seperti Jakarta . Selain berbekal Ijazah yang nyaris tiada artinya itu , aku memiliki keterampilan hanya sebagai supir angkot . Aku bisa menyetir mobil , karena aku di kampung , setelah pulang sekolah selalu diajak paman untuk narik angkot . Aku menjadi keneknya , paman supirnya . Tiga tahun pengalaman menjadi awak angkot , cukup membekal aku dengan keterampilan setir mobil . Paman yang melatih aku menjadi supir yang handal , baik dan benar dalam menjalankan kendaraan di jalan raya . Aku selalu memegang teguh pesan paman , bahwa : mengendarai mobil di jalan harus dengan sopan santun dan berusaha sabar dan mengalah . Pesan ini tetap kupegang teguh .

Di Jakarta aku numpang di rumah sepupu , yang kebetulan juga bekerja sebagai buruh pabrik di kawasan Pulo Gadung . Kami menempati rumah petak sangat kecil dan sangat amat sederhana . Lebih sederhana dari rumah type RSS ( Rumah Susah Selonjor) . Selain niatku untuk bekerja , aku juga berniat untuk melanjutkan sekolah ke Perguruan Tinggi . Dua bulan lamanya aku menganggur di Jakrta . Lamar sana sini , jawabnya selalu klise , " tidak ada lowongan " .

Pada suatu malam , yakni malam minggu , ketika aku sedang melamun , terdengar orang mengucap salam dari luar . Ku bukakan pintu , ternya pak RT yang datang . Pak RT minta agar aku sudi menjadi supir pribadi dari sebuah keluarga kaya . Keluarga itu adalah pemilik perusahaan dimana pak RT bekerja sebagai salah seorang staff di cabang perusahaan itu . Sepontan aku menyetujuinya . Esoknya kami berangkat kekawasan elite di Jakarta . Ketika memasuki halaman rumah yang besar seperti istana itu , hatiku berdebar tak karuan . Setelah kami dipersilahkan duduk oleh seorang pembantu muda di ruang tamu yang megah itu , tak lama kemudian muncul seorang wanita yang tampaknya muda . Kami memberi hormat pada wanita itu . Wanita itu tersenyum ramah sekali dan mempersilahkan kami duduk , karena ketika dia datang , sepontan aku dan pak RT berdiri memberi salam " selamat pagi" . Pak RT dipersilahkan kembali ke kantor oleh wanita itu , dan diruangan yang megah itu hanya ada aku dan dia si wanita itu .


" Benar kamu mau jadi supir pribadiku ? " tanyanya ramah seraya melontarkan senyum manisnya . " Iya Nyonya , saya siap menjadi supir nyonya " Jawabku . " jangan panggil Nyonya , panggil saja saya ini Ibu , IBu Ima" Sergahnya halus . Aku mengangguk setuju . " Kamu masih kuliah ?" " Tidak nyonya eh . . .Bu ?!" jawabku . " Saya baru tamat SMU , tapi saya berpengalaman menjadi supir sudah tiga ahun" sambungku .

Wanita itu menatapku dalam-dalam . Ditatapnya pula mataku hingga aku jadi slah tingkah . Diperhatikannya aku dari atas samapi kebawah . " kamu masih muda sekali , ganteng , nampaknya sopan , kenapa mau jadi supir ?" tanyanya . " Saya butuh uang untuk kuliah Bu " jawabku . " Baik , saya setuju , kamu jadi supir saya , tapi haru ready setiap saat . gimana , okey ? " " Saya siap Bu ." Jawabku . " Kamu setiap pagi harus sudah ready di rumah ini pukul enam , lalu antar saya ke tempat saya Fitness , setelah itu antar saya ke salon , belanja , atau kemana saya suka . Kemudian setelah sore , kamu boleh pulang , gimana siap ? " " Saya siap Bu" Jawabku . " Oh . .ya , siapa namamu ? " Tanyanya sambil mengulurkan tangannya . Sepontan aku menyambut dan memegang telapak tangannya , kami bersalaman . " Saya Leman Bu , panggil saja saya Leman " Jawabku . " Nama yang bagus ya ? tau artinya Leman ? " Tanyanya seperti bercanda . " Tidak Bu " Jawabku . " Leman itu artinya Lelaki Idaman " jawabnya sambil tersenyum dan menatap mataku . Aku tersenyum sambil tersipu . lama dia menatapku . Tak terpikir olehku jika aku bakal mendapat majikan seramah dan se santai IBu Ima . Aku mencoba juga untuk bergurau , kuberanita diri untuk bertanya pada beliau . " Maaf , Bu . jika nama Ibu itu Ima , apa artinya Bu ? " " O . .ooo , itu , Ima artinya bayangan , bisa juga berarti khayalan , bisa juga sesuatu yang tak tampak , tapi ternyata ada .Seperti halnya cita-citamu yang kamu anggap mustahil ternyata suatu saat bisa kamu raih , nah , , ,khayalan kamu itu berupa sesuiatu yang bersifat Ima , ngerti khan ? " Jawabnya serius . Aku hanya meng-angguk-angguk saja sok tahu , sok mengerti , sok seperti orang pintar .

Jika kuperhatikan , body IBu Ima seksi sekali , tubuhnya tidak trlampau tinggi , tapi padat berisi , langsing , pinggulnya seperti gitar sepanyol . Ynag lebih , gila , pantatnya bahenol dan payudaranya wah . . .wah . . .wah . . .puyeng aku melihatnya .

Dirumah yang sebesar itu , hanya tinggal IBu Ima , Suaminya , dan dua putrinya , yakni Mira sebagai anak kedua , dan Yanti si bungsu yang masih duduk di kelas III SMP , putriny yang pertama sekolah mode di Perancis . Pembantunya hanya satu , yakni Bi Irah , tapi seksinya juga luar biasa , janda pula !

IBu Ima memberi gaji bulanan sangat besar sekali , dan jika difikir-fikir , mustahil sekali . Setelah satu tahu aku bekerja , sudah dua kali dia menaikkan agjiku , Katanya dia puas atas disiplin kerjaku . Gaji pertama saja , lebih dari cukup untuk membayar uang kuliahku . Aku mengambil kuliah di petang hari hingga malam hari disebuah Universitas Swasta . Untuk satu bulan gaji saja , aku bisa untuk membayar biaya kuliah empat semster , edan tenan . . . .sekaligus enak . . .tenan . . . .!!! dasar rezeki , tak akan kemana larinya .

Masuk tahun kedua aku bekerja , keakraban dengan IBu Ima semakin terasa . Setelah pulang Fitness , dia minta jalan-jalan dulu . Yang konyol , dia selalu duduk di depan , disebelahku , hingga terkadang aku jadi kagok menyetir , eh . . .lama lama biasa .

Disuatu hari sepulang dari tempat Fitnes , IBu Ima minta diatar keluar kota . Seperti biasa dia pindah duduk ke depan . Dia tak risih duduk disebelah supir pribadinya . Ketika tengah berjalan kendaraan kami di jalan tol jagorawi , tiba-tiba IBu Ima menyusuh nemepi sebentar . Aku menepi , dan mesin mobil BMW itu kumatikan . Jantungku berdebar , jangan-jangan ada kesalahan yang aku perbuat .

" Man ,? , kamu sudah punya pacar ? " Tanyanya . " Belum Bu " Jawabku singkat . " Sama sekali belum pernah pacaran ?" " Belum BU , eh . . .kalau pacar cinta monyet sih pernah Bu , dulu di kampung sewaktu SMP" " Berapa kali kamu pacaran Man ? sering atau cuma iseng ?" tanyanya lagi . Aku terdiam sejenak , kubuang jauh-jauh pandanganku kedepan . Tanganku masih memegang setir mobil . Kutarik nafas dalam-dalam . " Saya belum pernah pacaran serius Bu , cuma sebatas cintanya anak yang sedang pancaroba" Jawabku menyusul . " Bagus . . .bagus . . .kalau begitu , kamu anak yang baik dan jujur " ujarnya puas sambil menepuk nepuk bahuku . Aku sempat bingung , kenapa Bu Ima pertanyaannya rada aneh ? terlalu pribadi lagi ? apakah aku mau dijodohkan dengan salah seorang putrinya ? ach . . . .enggak mungkin rasanya , mustahil , mana mungkin dia mau punya menantu anak kampung seprti aku ini ?!

Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kepuncak , bahkan sampai jalan-jalan sekedar putar-putar saja di kota Sukabumi . Aku heran bin heran , Bu Ima kok jalan-jalan hanya putar-putar kota saja di Sukabumi , dan yang lebih heran lagi , Bu Ima hanya memakai pakaian Fitness berupa celana training dan kaos olah raga . Setelah sempat makan di rumah makan kecil di puncak , hari sudah mulai gelap dan kami kembali meneruskan perjalanan ke Jakarta . Ditengah perjalanan di jalan yang gelap gulita , Bu Ima minta untuk berbelok ke suatu tempat . Aku menurut saja apa perintahnya . Aku tak kenal daerah itu , yang kutahu hanya berupa perkebunan luas dan sepi serta gelap gulita . Ditengah kebun itu Bu Ima minta kaku berhenti dan mematikan mesin mobil . Aku masih tak mengerti akan tingkah Bu Ima . Tiba-tiba saja tangan Bu Ima menarik lengaku . " Coba rebahkan kepalamu di pangkuanku Man ?" Pintanya , aku menurut saja , karena masih belum mengerti . Astaga . . . .setelah aku merebahkan kepalaku di pangkuan Bu Ima dengan keadaan kepala menghadap keatas , kaki menjulur keluar pintu , Bu Ima menarik kaosnya ketas . Wow . . .samar-samar kulihat payudaranya yang besar dan montok . payudara itu didekatkan ke wajahku . Lalu dia berkata " Cium Man Cium . . .isaplah , mainkan sayang . . .?" Pintanya . Baru aku mengerti , Bu Ima mengajak aku ketempat ini sekedar melampiaskan nafsunya . Sebagai laki-laki normal , karuan saja aku bereaksi , kejantananku hidup dan bergairah . Siapa nolak diajak kencan dengan wanita cantik dna seksi seperti Bu Ima .

Kupegangi payudara Bu Ima yang montok itu , kujilati putingnya dan kuisap-isap . Tampak nafas Bu Ima ter engah-engah tak karuan , menandakan nafsu biarahinya sedang naik . Aku masih mengisap dan menjilati payudaranya . Lalu Bu Ima minta agar aku bangun sebentar . Dia melorotkan celana trainingnya hingga kebawah kaki . Bagian bawah tubuh Bu Ima tampak bugil . Samar-samar oleh sinar bulan di kegelapan itu . " Jilat Man jilatlah , aku nafsu sekali , jilat sayang " Pinta Bu Ima agar aku menjilati memeknya . Oh . . . .memek itu besar sekali , menjendol seperti kura-kura . tampaknya dia sedang birahi sekali , seperti puting payudaranya yang ereksi . Aku menurut saja , seperti sudah terhipnotis . Memek Bu Ima wangi sekali , mungkin sewaktu di restauran tadi dia membersihkan kelaminnya dan memberi wewangian . Sebab dia sempat ke toilet untuk waktu yang luImang lama . Mungkin disana dia membersihkan diri . Dia tadi ke tolilet membawa serta tas pribadinya . Dan disana pula dia mengadakan persiapan untuk menggempur aku . Kujilati liang kemaluan itu , tapi Bu Ima tak puas . Disuruhnya aku keluar mobil dan disusul olehnya . Bu Ima membuka bagasi mobil dan mengambil kain semacam karpet kecil lalu dibentangkan diatas rerumputan . Dia merebahkan tubuhnya diatas kain itu dan merentangnya kakinya . " Ayo Man , lakukan , hanya ada kita berdua disini , jangan sia-siakan kesempatan ini Man , aku sayang kamu Man " katanya setengah berbisik , Aku tak menjawab , aku hanya melakukan perintahnya , dan sedikit bicara banyak kerja . Ku buka semua pakaianku , lalu ku tindih tubuh Bu Ima . Dipeluknya aku , dirogohnya alat kelaminku dan dimasukkan kedalam memeknya . Kami bersetubuh ditengah kebun gelap itu dalam suasana malam yang remang-remang oleh sinar gemintang di langit . Aku menggenjot memek Bu Ima sekuat mungkin . " jangan keluar dulua ya ? saya belum puas " Pintanya mesra . Aku diam saja , aku masih melakukan adegan mengocok dengan gerakan kontol keluar masuk lubang memek Bu Ima . Nikmat sekali memek ini , pikirku . Bu Ima pindah posisi , dia diatas , dan bukan main permainannya , goyangnyanya .

" Remas payudaraku Man , remaslah . . . .yang kencang ya ?" Pintanya . Aku meremasnya . " Cium bibirku Man . .cium ? Aku mencium bibir indah itu dan kuisap lidahnya dalam-dalam , nikmat sekali , sesekali dia mengerang kenikmatan . " Sekarang isap payudaraku , teruskan . . .terus . . . . .Oh . . . .Ohhhh . . . . .Man . . .Leman . . .Ohhh . . .aku keluar Man . . . .aku kalah" Dia mencubiti pinggulku , sesekali tawanya genit . " kamu curang . . . .aku kalah" ujarnya . " Sekarang gilirang kamu Man . . . .keluarkan sebanyak mungkin ya? " pintanya . " Saya sudah keluar dari tadi Bu , tapi saya tetap bertahan , takut Ibu marah nanti " Jawabku . " Oh Ya? . . .gila . .kuat amat kamu ?!" balas Bu Ima sambul mencubit pipiku .

" Kenapa Ibu suka main di tempat begini gelap ?" " Aku suka alam terbuka , di alam terbuka aku bergairah sekali . Kita akan lebih sering mencari tempat seperti alam terbuka . Minggu depan kita naik kapal pesiarku , kita main diatas kapal pesiar di tengah ombak bergulung . Atau kita main di pinggir sungai yang sepi , ah . . . terserah kemana kamu mau ya Man ?"

Selesai main , setelah kami membersihkan alat vital hanya dengan kertas tisue dan air yang kami ambil dari jiregen di bagasi mobil , kami istirahat . Bu Ima yang sekarang tidur di pangkuanku . Kami ngobrol panjang lebar , ngalor ngidul . Setelah sekian lama istirahat , kontolku berdiri lagi , dan dirasakan oleh kepala Bu Ima yang menyentuh batang kejantananku . Tak banyak komentar celanaku dibukanya , dan aku dalam sekejap sudah bugil . Disuruhnya aku tidur dengan kaki merentang , lalu Bu Ima membuka celana trainingnya yang tanpa celana dalam itu . Bu Ima mengocok-ngocok kontolku , diurutnya seperti gerakan tukang pjit mengurut tubuh pasiennya . Gerakan tangan Bu Ima mengurut naik-turun . Karuan saja kontolku semakin membesar dan membesar . Diisapnya kontolku yang sudah ereksi besar sekali , dimainkannya lidah Bu Ima di ujung kontolku . Setelah itu , Bu Ima menempelkan payudaranya yang besar itu di kontolku . Dijepitkannya kontolku kedalam payudara besar itu , lalu di goyang-goyang seperti gerakan mengocok . " Giaman Man ? enah anggak ? " " Enak Bu , awas lho nanti muncrat Bu" jawabku . . " Enggak apa , ayo keluarkan , nanti kujilati pejuhmu , aku mau kok ?!" . Bu Ima masih giat bekerja giat , dia berusaha untuk memuaskan aku . Tak lama kemudian , Bu Ima naik keposisi atas dan seperti menduduki kontolku , tapi lobang memeknya dimasuki kontolku . Digoyang terus . . .hingga aku merasakan nikat yang luar biasa . Tiba -tiba Bu Ima terdiam , berhenti bekerja , lalu berjata :" Rasakan ya Man ? pasti kamu bakal ketagihan " Aku membisu saja . dan ternya Ohh . . . .memek Bu Ima bisa melakukan gerakan empot-empot , menyedot-nyedot dan meng-urut-urut batang kontolku dari bagian kepala hingga ke bagian batang bawah , Oh . . . .nikmat sekali , ini yang namanya empot ayam , luar biasa kepiawaian Bu Ima dalam bidang oleh seksual . " Enak syang ?" tanyanya . Belum sempat aku menjawab , yah . . . .aku keluar , air maniku berhamburan tumpah ditenga liang kemaluan Bu Ima .

" Itu yang namanya empot-empot Man , itulah gunanya senam sex , berarti aku sukses l;atihan senam sex selama ini " Katanya bangga . " Sekarang kamu puasin aku ya ? " Kata Bu Ima seraya mengambil posisi nungging . Ku tancapkan lagi kontolku yang masih ereksi kedalam memek Bu Ima , Ku genjot terus . " Yang dalam man . . .yang dalam ya . .teruskan sayang . . .? oh . . . .enak sekali kontolmu . . . . .oh . . . .terus sayang ?!" Pinta Bu Ima . Aku masih memuaskan Bu Ima , aku tak mau kalah , kujilati pula lubang memeknya , duburnya dan seluruh tubuhnya . Ternyata Bu Ima orgasme setelah aku menjlati seluruh tubuhnya . " kamu pintar sekali Man ? belajar dimana ? " " Tidak bu , refleks saja" Jawabku .

Sebelum kami meninggalkan tempat itu , Bu Ima masih sempat minta satu adegan lagi . Tapi kali ini hanya sedikit melorotkan celana trainingnya saja . demikian pula aku , hanya membuka bagian kontol saja . Bu Ima minta aku melakukanya di dalam mobil , tapi ruangannya sempit sekali . Dengan susah payang kami melakukannya dan akhirnya toh juga mengambil posisinya berdiri dengan tubuh Bu Ima disandarkan di mobil sambil meng-angkat sedikit kaki kanannya .

Sejak saat malam pertama kami itu , aku dan Bu Ima sering bepergian keluar kota , ke pulau seribu , ke pinggir pantai , ke semak-semak di sebuah desa terpencil , yah pokoknya dia cari tempat-tempat yang aneh-aneh . Tak kusadari kalau aku sebenarnya menjadi gigolonya Bu Ima . Dan beliaupun semakin sayang padaku , uang mengalir terus ke kocekku , tanpa pernah aku meminta bayaran . Dia menyanggupi untuk membiayai kuliah hingga tamat , asal aku tetap selalu besama Bu Ima yang cantik itu .

Jumat, 13 Desember 2013

Gambar Hot Tante Girang Lagi Mupeng Pamer Toge Montok

Gambar Hot Tante Girang Lagi Mupeng Pamer Toge Montok

Selamat datang sahabat semua, kali ini kami menyuguhkan sebuah gambar yang pastinya membuat sobat semua berdebar-debar, seorang tante girang nakal lagi mupeng pamerin toge kencengnya untuk sobat semua. Coba lihat betapa cantiknya tate girang yang satu ini, bikin mata kita berbinar-binar ngelihatnya. Sobat minat??

Galery Gambar Hot Tante Girang lagi mupeng pamer toge montok dan kenceng

Sobat jangan lupa untuk mengupdate terus berita terbarunya serta silakan sobat cari foto dan gambar hot lainnya disini, pastinya masih banyak banget gambar serta foto hot lainnya.

tante girang, tante hot, tante mupeng, toge montok, toge kenceng, tante girang mupeng







Cerita Sex Terbaru | Pembantuku yang Cantik Aku Jadikan Selir Pribadiku

Cerita Sex Terbaru | Pembantuku yang Cantik Aku Jadikan Selir Pribadiku

Cerita Sex Terbaru | Pembantuku yang Cantik Aku Jadikan Selir Pribadiku

Cerita ini mengisahkan saat dimana aku mengalami fase meningkatnya gairah sex aku, dimana untuk bisa melampiaskan nafsu sexku pembanru juga aku embat. Tidak memandang profesi asalkan bisa menyalurkan hasratku, akupun harus tega membuat pembantuku mabuk kepayang dan aku jadikan selir pribadiku.

Kumpulan cerita sex terbaru Pembantuku yang Cantik Aku jadikan Selir Pribadiku untuk melayani nafsu ngentot aku

Itu sedikit kilas cerita sex terbaru yang kami berikan. Untuk lebih lengkapnya sobat bisa baca selengkapnya dibawah ini. Selamat menikmati suguhan kami dan semoga dapat berguna bagi sobat semua.

cerita sex, cerita sex terbaru, cerita ngentot. cerita sex bergambar, cerita ngentot terbaru, cerita ngentot bergambar



NamAku sebut saja Boy , seorang mahasiswa sebuah PTS di kota S yang bertampang lumayan tampan dan suka dengan petualangan cinta dan seks . Aku punya pengalaman seks menarik yg ingin Aku ceritakan . Waktu itu bulan juni-juli 2002 adalah saat liburan kuliah Akupun yg selama kuliah indekost di kota S akhirnya pulang liburan di kota kelahiranku sekaligus kota kediaman kedua orang tuAku yaitu kota J . Oh ya Aku adalah anak tunggal sebuah keluarga berada Ayahku seorang pengusaha sibuk sedangkan ibuku juga seorang wanita karier yg sibuk .




Waktu pulang itu ternyata di rumahku ada seorang pembantu baru , namanya Inem usianya 19 th ia rupanya mengantikan posisi pembantu sebelumnya yaitu mbok ijah 40 th yang diberhentikan oleh ibuku gara-gara kerjanya yg tidak benar . Inem adalah gadis dari kampung , Ia hanya lulusan SD dan kerja menjadi pembantu di Kota untuk mencari nafkah dan membantu ekonomi keluarganya di kampung . Awalnya Aku tidak terlalu memperdulikannya namun lama-lama Aku perhatikan kalau Inem lumayan cantik dan manis , kulitnya cukup bersih meski tidak semulus gadis-gadis cantik mahasiswi di kampusku .




Tinggi Inem kira-kira 1 ,65 m , rambut lurus hitam hingga ke punggung , bodynya lumayan dan yang paling Aku suka adalah ukuran buah dadanya yg kuperhatikan lumayan besar dan montok . Karena mulai sering memperhatikannya dan mulai tertarik denganya Aku yang sudah terbiasa dengan gaya hidup free seks dengan pacar-pacarku sebelumnya jadi punya rencana untuk bisa meniduri pembantuku itu .




Dan hari itu rencanAku akhirnya kesampaian juga . Hari itu kedua ortuku keluar kota mengurusi bisnis mereka masing-masing . Artinya saat itu rumah dalam keadan sepi karena hanya ada Aku dan Inem yang ada di rumah . Siang itu setelah membuatkan Aku minuman juss buah , Aku mengajak ngobrol Inem diruang keluarga , kebetulan saat itu pekerjaan Inem sudah tidak ada . Kami ngobrol sambil duduk melihat TV di atas hamparan karpet yg empuk . Aku menanyainya banyak hal mulai dari keadaan keluarganya di kampung dan lain sebagainya . Sambil ngobrol , Aku yang sudah pengalaman menaklukkan hati cewek-cewek sejak SMU , terus menatap mata Inem sewaktu ngobrol dan sesekali memuji kecantikan Inem dan berkata mengapa gadis secantik dia mau menjadi pembantu .




Lama-lama Inem mulai masuk dalam perangkapku , Ia tersipu malu saat Aku puji dan salah tingkah bila Aku menatap tajam matanya . Aku berhasil mengakrabkan diri dengannya dan obrolan mengalir lancar Inem tidak sungkan lagi dan bisa Aku ajak bercanda . Akupun mulai mengajaknya ngobrol soal pacar , menanyakan apakah ia pernah punya pacar atau apakah dia punya pacar di kampungnya . Saat dia berkata kalau di pernah sekali pacaran dan putus gara-gara pacarnya pergi ke malaysia sebagai TKI , Aku menanyakan apa dia pernah ciuman dengan pacarnya itu apa belum . Dengan malu-malu dia mengAku pernah tapi cuma sekali dan itupun cuma cium pipi .




Lalu dengan kepercayaan diri yang tinggi Aku mengeser dudukku hingga lebih dekat dengannya . Aku terus menatapnya dan kulihat Inem salah tingkah . Lalu Aku meraih dan menarik dagunya dan kudekatkan bibirku kebibirnya sambil membisikkan pujian tentang kecantikannya . saat itu seharusnya Inem menyadari gelagat bahwa Aku hendak menciumnya tapi dia diam saja membiarkan Aku melAkukannya . Akhirnya Aku berhasil mengecup lembut bibir ranum pembantuku yg muda dan cantik itu . Inem diam saja tidak bereaksi saat Aku mulai menggulum bibirnya . Namun saat tanganku mulai menjamah tubuhnya dan mulai meremas buah dadanya dia mulai mulai berusaha menepisnya . " Jangan Mas Boy . . " katanya sambil berusaha meneepis tanganku yang mulai nakal menjamah dadanya . " Ayolah Inem , Ijinkan Aku melAkukannya Aku sangat menyukaimu . bukankan kau juga suka padAku " bisikku sambil berusaha mencoba menciumi lehernya . " Mas Boy jangan mas , nanti ketahuan nyonya saya bisa di pecat " katanya sambil mencoba mendorongku tapi tidak dengan sepenuh hati .




" Kamu tidak perlu tAkut , Ibuku pergi keluar kota dan baru pulang besok sedang Ayahku juga , Ayolah Inem ini kesempatan kita " rayuku sambil terus berusaha mendaratkan ciumanku ke lehernya . Akhirnya Inem terbui rayuan dan ajakkanku . Aku memeluknya erat dan kulumat bibir ramunnya . Inem yang semula pasif akhirnya mulai bereaksi membalas lumatan bibirku . puas melumat bibirnya ciumanku kualihkan ke lehernya dan terus turun . Dengan cekatan Aku membuka bajunya dan BH-nya juga Aku lepas . Kini bibir dan lidahku mulai bermain di dadanya . Hmm Payudara Inem ternyata benar-benar indah dan montok ukuran BH-nya kuperkirakan 36B dan punting susunya yang merah kecoklatan langsung Aku lumat dan sesekali Aku mainkan dengan lidahku yang basah . Inem melenguh dan mengelinjang . Birahinya berhasil Aku rangsang dan kini ia benar-benar ada dalam penguasaanku .




Tubuhnya lalu Aku rebahkan diatas hamparan karpet hingga Aku makin leluasa menikmati gunung kembar di dadanya . Tangan kananku tidak tinggal diam menyimkap roknya dan mengerayangi paha mulusnya hingga hingaplah di selangkangannya yg masih terbungkus celana dalam . Aku juga mulai melucuti pakaianku sendiri dengan tangan kiriku . Saat itu Aku tidak mau mengulur-ulur waktu , Aku langsung menarik celana dalamnya sementara roknya tidak Aku lucuti hanya Aku singkap keatas . saat itu Akupun sudah telanjang bulat dan torpedo kebanggaanku sudah siap mendongak dengan gagahnya . Aku segra mengambil posisi diatas tubuh Inem yang telah Aku telentangkan dengan kedua telapak kaiknya bertumpu di lantai karpet .




Aku membimbing kepala penisku dan mengarahkannya ke liang surga milik Inem . " Mas saya tAkut . . . " rintih Inem saat kepala torpedoku telah ku tempelkan di bibir kewanitaanya yang berbulu halus itu . " Ngak usah tAkut ngak sakit kok " bisikku mesra sambil mengecupnya . Selanjutnya Aku mulai mendorong pelorku agar memasuki liang kewanitaan Inem yang masih liat dan kencang . Kulihat Inem mengigit bibirnya sambil mengerang . Setelah bersusah payah akhirnya torpedoku berhasil menerobos masuk liang surga Inem . saat itu rasanya nikmat sekali lalu Aku mulai menarik dan mendorong kejantannanku menjelajahi memeknya Inem . Inem mengelinjang , mengerang dan sesekali merintih kesakitan . Aku telah memerawaninya Aku lihat ada percikan darah membasahi batang torpedoku dan di sekitar liang kewanitaannya .




" Ohhh . . .aduh mas Boy sakit oh . . sakit mas " rintih Inem saat Aku makin bersemangat mengoyang pantatku maju mundur . Aku tahu kalau torpedoku yang ukuranya lumayan besar itu telah menyakiti kewanitaan Inem yang masih kencang dan sempit itu . " Tidak apa-apa nanti juga hilang sakitnya " bisikku sambil merem melek menikmati memeknya Inem yang serasa memijit dan meremas batang kejantananku . Sementara Inem merus merintih dan mengerang , Ia mengeleng kekanan dan ke kiri . Makin lama gerakan torpedoku makin lancar maju mundur menjelajahi liang surga Inem . Sementara rintihan Inem mulai berubah menjadi lenguhan dan desahan , tanda kalau Dia mulai merasakan kenikmatan .




Inem terus mengerang , Ia mengoyangkan pinggulnya menyambut sodokan torpedoku yang terus menghunjam kewanitaanya . Kami sama-sama berpacu mengumbah birahi yg semakin membuncah . Beberapa saat kemudian desahan dan erangan Inem semakin menjadi-jadi , tubuhnya mengelinjang dan bergetar hebat lalu mengejang . Saat itu Aku merasakan liang vaginanya jadi makin basah . Rupanya Inem telah mencapai puncak .




Karena Inem sudah orgasme Aku lalu menghentikan permainan . Ku cabut torpedoku dari liang kewanitaannya . Lalu Aku memintaanya untuk melAkukan oral seks . Awalnya Ia tidak tahu apa itu oral Seks . Setelah Aku jelaskan barulah Dia tahu . Kemudian Aku duduk di sofa sementara Inem duduk dilantai dan berada tepat di depan selangkanganku . Rudalku yang masih gagah di pegangnya . Awalnya ia ragu-ragu untuk mengoral rudalku .




Akhirnya ia mau juga dan mulai menciumi pelorku dan akhirnya menjilatinya . Ahhh . .rasanya nikmat sekali . Selanjutnya Inem memasukkan batang kemaluanku yg besar dan melengkung itu kedalam mulutnya . Ohh . . .kurasakan kehangatan lidah dalam mulutnya . namun karena dia Ini adalah pengalaman pertamanya giginya beberapa kali mengenai kepala penisku . " Aduh Inem . . , jangan kena gigi dong . .nanti lecet " Kuperhatikan wajahnya , lidahnya sibuk menjilati kepala kemaluanku , melingkar kekiri dan kekanan . Aku mengerang dan kujambak rambutnya . Kemudian Ia mengocok Pelorku dengan mulutnya hingga kemaluanku maju mundur dalam mulutnya .




Tak berapa lama Aku merasakan kalau rudalku terasa berdenyut-denyut dan makin menegang . Inem kuminta mengocok pelorku lebih cepat . Aku mengelinjang , mengerang dan tubuhku seperti mengejang . Akhirnya air mani muncrat di dalam mulutnya hingga Inem hampir tersedak . Air maniku yang lumayan banyak tumpah dari mulutnya dan sebagian membasahi wajahnya . " Mas Boy kok di tumpahin di mulut Inem maninya " tanya Inem setelah nyaris tersedak . " maaf Inem , habis Aku ngak tahan lagi sih " katAku . Inem lalu menjilati dan mengulum torpedoku yang berangsur-angur mengecil . Sementara Aku membersihkan mani di wajahnya . Inem lalu kucium mesra sebagai tanda terima kasih karena ia telah memuaskanku waktu itu .




Setelah istirahat sebentar Aku mengajak Inem kekamarku dan kami mengulanginya lagi . Kami kembali bercinta berulang kali sampai puas hingga kami sama-sama terkapar karena kehabisan tenaga .