Sabtu, 03 Agustus 2013

Cerita Dewasa Terbaru | Sex Ngentot Pembantu Mbak Ayux yang Jablay ampe memeknya muncrat

Cerita Dewasa Terbaru | Sex Ngentot Pembantu Mbak Ayux yang Jablay ampe memeknya muncrat 
Selamat datang kembali penggemar dan pngunjung semua Harian Dewasa | Cerita Dewasa, kali ini admin berbagi artikel seputar cerita dewasa, cerita sex,cerita dewasa bergambar, cerita sex bergambar, cerita ngentot, cerita ngentot terbaru, memek muncratcerita sex terbarungentot memek,  cerita dewasa terbaru, toge, dan masin bnyak lagi cerita dewasa seru lainnya

Cerita Sex ~ Pasti anda penasaran dgn cerita yg satu ini, nmun cerita yg aku berikan kali ini tidak untuk ditiru dan cerita ini ditujukan untuk umur 17 tahun keatas. Bagi yg merasa belum cukup umur mohon nydr dri ja yach!!!!. Capcus aja dsbaca artikel Cerita Panas berikut ini!

Kejadian ini terjadi tepatny pada tahun 2006, aku berasal dri suatu keluarga yg cukup berada di bilangan Jakarta Timur.

aku merupakan anak ke empat dri lima bersaudara yg skrg berumur 25 tahun... aku puny pembantu namany Ayux yg smpe skrg masih setia ngabdi di keluarga aku semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai dgn suaminy.

Kriteria pembantu aku dgn postur body menantang toket ukuran 36 A plus bokong yg bak bemper yg padet, tinggi badanny kira kira 165 dan berkulit putih.... krnpembantu aku ini orang asal Kota Surabaya, umurny skrg kira kira 30 tahun. silakan baygkan gmn bodyny, aku aja kalo liat dia lgie ngepel langsung otomatis kontol yg di dalem celana langsung mengeliak saat bongkahan dadany memaksa keluar dri celah kerah bajuny. 
Foto Mbak Ayux:
Cerita SexTerkadang di pikiran aku terlintas pemikiran kapan yg bisa nyicipin tubuh montok pembantu aku yg aduhai itu... udah naga bonar gack bisa di ajak kompromi lgie, liat sdkit aja langsung bgun dri tidurny...
Pernah suatu hari aku lgie mau ganti baju di dlem kmar pas waktu itu aku lupa ngunci pintu... tiba2 aku kaget pembantu aku masuk tnpa ngetuk2 lgie, mungkin dia pikir udah lama kerja sma keluarga aku n udah kenal aku dri aku masih SD...
'Eh..., lgie ganti baju ya... Min' kata pembantu aku smbil buka pintu kmar aku tnpa ada rasa kegelisahan apa2 saat liat aku gack pake apa2... cuma tinggal clana dlem aja yg blom aku lepas.
'Mbak, ketok dulu dong kalo mau masuk kmar Tarmin... gmn kalo pas masuk Tarmin lgie telanjang...' celetuk aku sma dia
'Emangny npa sih Min, aku kan udah lama kerja di keluarga Tarmin... ,lgiean'kan waktu masih SD juga kmu suka pake clana dlem aja kalo di rumah...'. Kata Ayux sma aku yg kayakny acuh terhadap posisi aku yg telanjang.
'Mbak... itu'kan dulu, waktu aku masih SD. skrg'kan aku udah gede... Mbak memang gack malu yah liat aku kalo telanjang bulat gack pake apa2...' celetuk asal keluar dri mulut.
'Iiiihhh.... malu gapain... lgiean aku juga gack mau liat... yah udah sana kalo mau ganti baju, Mbak mau beresin kmar kmu nih yg berantakan mulu tiap hari kayak kandang sapi...'
krndia menjawab dgn rasa yg tidak keberatan kalo aku ganti baju disaat ada dia. dgn santai aku mulai turunin clana dlem aku yg nutupin kontol aku yg udah mulai agack kenceng dikit...
tnpa sengaja aku tangkap lirikan matany yg memandang ke arak selangkangan aku yg di tumbuhin rambut yg lebat...
Foto Mbak Ayux:
Cerita Sex ~  'Nah... tuh ngeliatin mulu... katany tadi Mbak Ayux gack mau liat, skrg liat mulu...'
'Siapa yg liat... wong aku lgie beresin sprei yg berantakan ini kok...' bantah dia krnmalu mungkin kepergok ngelihat kearah selangkangan aku.
AKhirny aku tinggal dia di dlem kmar aku yg sdang beresin kmar aku yg berantakan itu, di luar aku jadi teringat gmn yah carany buat bisa nikmatin tubuh pembantu aku yg bahenol ini... dan aku rasa dia juga kayakny penasaran sma kontol aku yg gede ini... buktiny bbrpa kali aku pergokin dia ngelirik trs kearah aku.

Pas suatu hari libur, hari minggu keluarga aku pada pergi ke rumah kerabat aku yg mau nikahin anakny.
'Min... kmu mau ikut gack. Ibu semuany mau pergi ke pesta pernikahan anakny Mbak Dewi di Surabaya...'. Tany Ibu aku.
'Kapan pulangny Ma,...' Jawab aku smbil ngucek ngucek mata krnbaru bgun...
'Mhhhmmm,... mungkin 2 hari deh baru pulang dri Surabaya, kan capek dong Min kalo langsung pulang...
kmu tany kapan pulang, kmu mau ikut gack... atau mau di rumah saja' tany Ibuku kmbli...
'Kayakny dirumah aja deh Ma... abis capek ah, jauh... lgiean besok Tarmin ada acara sma teman teman Tarmin...' jawabku
ku seraya kmbli membenamkan ujungku kmbli ke bantal...
'Yah udah... Ibu mau berangkat jalan kmu baik baik yah jaga rumah... mau apa minta aja sma Mbak Ayux yaa...'
'Ayux... Ayux... Ayux...' panggil Ibuku
'Iya nyh..., Maaf aku lgie nyuci. Kurang denger tadi Nyony panggil. npa ny...' Jawab Mbak Ayux
smbil datang dri belakang yg ternyta sdang cuci baju... baju yg dikeennaacckkan sebetulny tidaklah menantang, nmun
krnterkena air sewaktu mencuci menjadi bagian paha dan dadany seakan transparan menantang...
'Ayux... kmu jaga rumah yah slma aku dan tuan pergi ke Bandung'
'Iya nyh... ,' jawab kmbli pembantu aku itu ke Ibu aku...

Setelah kira2 selang bbrpa jam setelah keberangkatan Ibuku... akhirny aku keluar dri kmar hendak buang air kecil.
Perlu Bro2 ketahui jarak antara tempat pembantu aku nyuci sma kmar mandi deket banget... waktu aku jalan ke kmar mandi, aku liat pembantu aku yg lgie nyuci baju dgn posisi dudukny yg buah naga di dlem clana dlem aku bgun...
Pembantu aku pake kaos putih yg tipis krndah lama di tambah lgie kaosny kena air, secara langsung keliatan jelas banget bra krem yg dipake pembantu aku berserta paha mulusny yg udah agack terbuka krndudukny hingga keliatan clana dlem putihny...
'Anjriiit, mulus juga nih pembantu aku meskipun udah janda anak satu tapi dri paha dan togeny masih keliatan kenceng, kayak cwek yg belum pernah kesentuh sma laki2'.oceh aku dlem hati smbil kencing trus ngelirik ke pahany yg mulus itu.

smbil kencing aku mikir gmn carany buka omongan sma pembantu aku, biar aku bisa agack lamaan liat clana dlem dan togeny yg aduhai itu... pantes banyk tukang sayur selalu suka nanyin Mbak Ayux mulu kalo tiap pagi...
Cerita Sex ~  'Mbak gmn kabar Ani, skrg udah umur berapa... Mbak Ayux kok bisa smpe cerai sih sma suaminy'Iseng aku tany seputar hubungan dia sma mantan suaminy yg skrg udah cerai, dan npa bisa smpe cerai... gugup juga sih gua waktu nanyny kayak aku nih psikolog aja...

'Kok tiba2 Tarmin tany tentang gtu ama Mbakny.........? '
'gack pa2 kan Mbak... ?'
'Anak Mbak skrg udah umur lima tahun, Mbak cerai sma suami Mbak krndia pengangguran... mau ny eennaacckk doang.
Mau bikinny tapi gack mau gedein. Ya... lbih baik Mbak minta cerai aja. masa sih Mbak sendiri yg banting tulang cari uang,
sdangkan suami Mbak cuman bgun, makan, main judi smpe subuh... males Min puny suami pengangguran, lbih baik
sendiri... sma aja kok' Jawab pembantu ku pnjng lebar, seraya tnganny tetap membilas baju yg sdang ia cuci.

Ini dia masuk ke dlem dialog yg sebenarny... akhirny pembicaraan yg aku maksud agar aku arahin pembicaraan hingga tentang persoalan hubungan intim.

'Lah... bukanny eennaacckkan puny suami, Mbak... dripada gack ada...'
'eennaacckk dri manany Min... puny suami sma gack puny sma aja ah...'
'Loh beda dong Mbak...'
'Beda dri manany Mih... coba jelasin, aah kmu ngomongny kayak kmu dah pernah ngerasain menikah aja sih Min...'
tany pembantuku smbil bercanda kecil.
'Yah beda lah Mbak... dulu kalo masih ada suami kan kalo lgie pengen tinggal minta sma suami Mbak... skrg udah cerai
pas lgie pengen... mau minta sma siapa...' Jawab aku smbil menjuruskan kalimat kalimat yg aku tuju ke hal yg aku
inginin.
'Maksud Tarmin apa sih... mau apa. Ngomongny jangan yg bikin Mbak bingung dong Min...'
'Gini Mbak, maksudny apa Mbak gack pernah pengen atau kangen sma ini ny laki2...' waktu aku ngomong gitu smbil aku turunin dikit celana pendek aku, trus aku keluarin puny aku ngadep ke depan wjahny...

'Iiih gede banget puny kmu Min... puny mantan suami Mbak sih gack begitu gede kayak gini...' Jawab Mbak Ayux smbil melotot ke kontol aku yg udah Super knceng, krndri tadi udah minta di keluarin.
'Kangen gack sma kontol laki2 Mbak...' tany aku kmbli yg sempat membuyarkan pandangan Mbak Ayux yg dri
setadi tak lepas memandang kontolku trs.
'...... waduh Mbak gack tahu deh Min..., kalo puny Mbak dimasukin sma puny kmu yg gede kayak gini. gmn rasany
Mbak gack bisa ngebaygin...'
'Lho... Mbak aku kan gack tany apa rasany di masukin sma puny aku yg lbih gede dri puny mantan suami Mbak. aku kan cuman tany apa Mbak gack kangen sma punyny laki2 Padahal didlem hati aku udah tahu keinginan dia yg pengen ngerasain kontol aku yg super size ini...
'mmmmhhhhh... maksud Mbak Ayux sih... yah ada kangen sma puny laki2... tapi kdang2 Mbak than aja, abis
Mbak kan dah cerai sma suami... ' jawab Mbak Ayux yg keliatan di pipiny merona krnmerasa jawabanny ngawur
dri apa yg aku tanyin ke dia'
'Mbak... boleh gack aku pegang toge Mbak '
'Iiihh... Min kok mintany sma Mbak sih, minta dong sma pacar Tarmin... masa sma Mbak...'
'Yah... gack pa2 sih, aku mau ngerasain begituan sma Mbak Ayux... gmn sih begitu sma ce yg udah pernah puny
anak... boleh yah Mbak... ' kata aku smbil mendekatkan kontol aku lbih dekat ke mulutny...
'iiih Tarmin... puny kmu kena mulut Mbak nih... memangny kmu gack malu gituan sma Mbak Ayux...' jawab Mbak dian smbil merubah posisi dudukny smbil menghadap ke kontol aku dan ngelepasin baju yg sdang dia bilas...
'Yah gack lah kan gack ada yg tahu... lgiean kan gack ada yg tahu, kan skrg gack ada orang selain Mbak Ayux sma aku'
jawab aku smbil yakinin ke dia, biar di mau kasih yg aku pengen.
'Tapi jangan ketrsan yah... trus kmu mau di apain sma Mbak...'
'Mbak mulutny di buka dikit dong, aku mau masukin puny aku ke dlem mulut Mbak Ayux...'
'Iih... gack ah jijik... masa puny kmu di masukin ke dlem mulut Mbak... Mbak gack pernah lakuin kayak gini sma mantan
suami Mbak, gack ahh... ' tapi posisi tnganny skrg malah megang kontol aku smbil ngcok2 maju mundur.
'Cobain dulu Mbak eennaacckk loh... anggap aja Mbak Ayux lgie kemut permen lolipop atau es krim yg pnjng' rayu aku ngarep
Mbak Ayux mau masukin kontol aku ke dlem mulutny yg mungil itu.
Cerita Sex ~  Akhirny permintaan aku diturutin tnpa banyk ngomong lgie Mbak Ayux majuin wjahny kearah kontol aku yg udah
super knceng itu kedlem mulutny yg mungil... sementara dia emut kontol aku maju mundur yg terkadang di selingin jilatan2 yg bikin aku pegang ujungny trus aku tarik maju hingga ujung kontol aku mentok sampe kerongkongan Mbak Ayux.
'Ooooooh... Mbak emut truuuus Mbak.... ennnnak banget' smbil tngan aku mulai turun megang togeny yg mengoda itu.
tngan aku masuk lewat kerah kaosny, trus langsung aku remes kera togeny... tngan Mbak Ayux juga kayakny gack mau
klah sma aku. Dia malah makin ngedorong bokong aku dgn tnganny hingga hidungny nempel sma jembut aku...

krntempatny kurang tepat untuk bertempur lalu aku ajak Mbak Ayux ke ruangan tengah smbil ngemut kontol aku jalan ke ruangan tengah. Perlu di ketahui Mbak Ayux merangkak sprti anjing yg haus sex gack mau lepas dri kontol aku, merangkak berjalan ngikutin langkah kaki aku yg mundur ke arah ruang tengah.

aku liat mulutny yg mungil skrg terisi kontol aku... tnganny smbil remas remas togeny sendiri...
Mbak Ayux lepasin dulu dong kontol aku, buka dulu baju Mbak Ayux. Entarkan Mbak juga nikmatin sepenuhny puny aku...'
' Min.... puny kmu eennaacckk banget... Mbak kira dri dulu jijik kalo liat ce ngemut punyny cowok... ehh ternyta nikmatny
bner2 bikin ketagihan Min...'

dgn cpet Mbak Ayux membuka seluruh baju dan rokny yg tadi bsah krnkena air... Wooow, sungguh pemandangan yg sgat indah... kini di hadapan aku telah ada seorang wanita yg telanjang tnpa tertutup sehelai benang... berjalan menghampiri aku dgn posisi doggie style Mbak Ayux kmbli memasukkan kontol aku ke dlem mulutny yg mungil itu.

dgn jelas bisa aku liat toge yg gelantungan dan bongkahan bokong yg begitu padat, yg slma ini udah banyk bikin kontol aku penasaran pengen di selipin diantara bongkahan itu...
nafas swara Mbak Ayux semakin lama semakin membara terpacu seiringin dgn birahi yg slma ini terkubur di dlem diriny. skrg terbgun dan mendapatkan suatu kepuasan sex yg slma ini ia than than.
Sementara Mbak Ayux ngemut kontol aku, aku remas togeny yg menantang itu terkadang aku pegang pepek ny yg ternyta udah banjir oleh cairan kenikmatan.
aku tusuk tusuk jari tengah aku ke dlem memekny hingga Mbak Ayux ngeluarin desahan smbil meluk bokong aku...

' MMMMMhhhhhhhh..... OOO000000hhhhh......' desahanny begitu menambah aku buat semakin cpet menusuk nusuk liang kenikmatanny semakin cpet.
'Min.....OO00000hhhh.... Min... eennaacckk Min... eennaacckk....' Desahan Mbak Ayux benar benar mmbikin semakin terangsang...
tusukan jari yg aku sodok2 pun semakin gencar...

' AAAAHHHHH.... TTTaaarrmmiinnn.... OOOHHHH TTTTAmmiiiinn... MmmmBBBBbakkkkk..... MMbbakkkk..... KKlluuar... ' bersmaan dgn desahan Mbak Ayux yg pnjng, akhirny Mbak Ayux telah mncape puncak kenikmatanny yg terasa di jari tengah ygacku sodok sodok ke lubang pepek ny waktu Mbak Ayux menyemprot cairan kenikmatanny....
krnMbak Ayux telah mengalami organismeny yg pertama, maka aku pun tak mau klah. Irama genjotan kontol aku percpet kedlem mulut Mbak Ayux berkali kali hingga desahan pnjng aku pun mulai keluar yg menandakan pejuh aku akan muncrat...

Mbak, Tarmin mau KKlllluuaarrr.... AAAHHHhhhh.... sedot Mbak... sedot pejuh Tarmin.... ' kata aku sma Mbak Ayux smbil menahan ujungny untuk memendamkan kontol aku hingga masuk ke tenggorokanny. nmun Mbak Ayux meronta2 tidak menginginkan pejuh aku keluar di dlem mulutny... sia2 ronthan Mbak Ayux, pejuh aku akhirny keluar hingga penuh di dlem mulutny.
CCCRRRRoottt.... CRRooottt... CCrrrrOOOtt... akhirny aku semburkan berkali2 pejuh aku di dlem mulut Mbak Ayux. Meskipun pada saat Mbak Ayux tidak ingin menelan pejuh aku nmun aku memaksany untuk menelanny dan menikmati pejuh aku yg segar itu.
Cerita Sex ~  Posisi Mbak Ayux masih sma sprti sebelumny, nmun skrg kakiny sprti kehilangan tenaga untuk menahan berat badanny mengalami kenikmatanny... dri sela2 bibirny mengalir sisa pejuhku yg di jilat kmbli. Tubuh Mbak Ayux kini terkapar tak berdaya nmun menampilkan sosok wajah penuh dgn kepuasan yg slma ini tak ia dapatkan.
Melihat expresi wajahny mmbikin aku kmbli semakin nafsu... krndri tadi aku anggap hanylah pemanasan.

Setelah itu aku berjalan mendekat ke tubuh Mbak Ayux yg sdang lemes... trus menelentangkan posisi tubuhny dan aku renggangkan kedua belah pahany. dgn tngan sblah knan aku genggam kontol aku yg udah knceng trs menerus mengsek gsekan ujung kontol aku di atas perwjahaan memek Mbak Ayux yg udah licin, bsah krncairan kenikmatan milik Mbak Ayux. Saat aku mau menjebloskan kontol aku yg udah menyibak bibir memekny, tiba2 Mbak Ayux menahan dada aku dan berharap aku gack masukin kontol aku ke dlem memekny yg udah 5 tahun gack pernah terisi sma kontol laki2...

krnsaat itu nafsu aku udah sampe otak, aku dah gack perduli lgie smbil tetap ngeliat ke bawah tempat dimana kontol aku skrg akan menembus liang kenikmatan yg sungguh2 mengiurkan...

'Tenang Mbak than dikit... aku ngerti mungkin kontol aku terlihat terlalu gede dibandingkan memek Mbak. Tapi nanti disaat udah masuk kedlem memek Mbak... nikmatny akan 100x lipat nikmat yg pernah Mbak Ayux rasain sma mantan suami
Mbak...' aku bisa liat di matany takut saat detik detik aku akan menghujang basoka yg gede ini kedlem memekny yg terbilang sempit...
' Miiiinn..... peeellllannn... Mbak ngeri liat puny kmu yg gede banget itu.... ' kata Mbak Ayux smbil melirik ke arah basoka rambo yg siap mengaduk2 isi memekny.
' Iya... Tarmin coba pelan pelan masukinny... Mbak than dikit yah... mungkin krndah lama aja Mbak kali Mbak... ' kataku kmbli kepada Mbak Ayux seraya meyakinkan hatiny.

smbil kmbli menaikkan kmbli libidony, aku gsek2 ujung kontol aku tepat diatas bibir memekny yg mulai kmbli bsah sma cairan kewanitaanny. Terkadang aku selipin sdkit demi sdkit ke dlem liang memekny Mbak Ayux, lalu aku tarik kmbli dan mengsekkan kmbli ke memek ny yg mrahmerekah.CClleepppp,,,,CCCllleeppp,,,,CClleeppp... krana sking bsahny memek Mbak Ayux hingga mengackibatkan swara sprti itu....
' HHHHHeeeMMMMM,,,SSSSTttttt,,,,,,MMMIIInnn,,,OOOOHHH,,,,MMMIIInnnn diapain punya Mbak MMIInnnn. ' tany Mbak Ayux smbil matany terpejam mengigit bibir bawahny sendiri...
' Miiin... udah dong... jangan bikin Mbak Ayux kayak gini trus.... masukkin aja Miin '
Mbak mohon kasihan kmu... masukin puny mu ke puny Mbak... Mbak gack than lgie... OOOOhhh... EEEmmm... ' rngek Mbak Ayux sma aku mengharap segera kontol aku masuk ke dlem memekny dan memompa dia.

' than Mbak yah... ' lalu tnpa menunggu jawaban selanjutny ku tancapkan seluruh batang kontol aku yg udah dri tadi mau mengobok2 memekny.
' Miiiiiinn...... ' sahut Mbak Ayux di saat pertama aku terobos memekny, tnganny langsung merangkul leher aku. sprti orang yg menggantungkan setengah badanny.
' Pelan... pelan... Miiiin... nyeri... bannngeet ...'

nmun aku gack sahutin ucapan Mbak Ayux, krnaku lgie nikmatin sesuatu yg memijit kontol aku yg terkadang menyedot2 kontol aku ini. Rasany begitu nikmat hingga aku tancap lgie lbih dlem smpe terasa kontol aku mentok di dsar rahim Mbak Ayux yg montok ini.
Desahan liar Mbak Ayux pun semakin tak karuan... terkadang dgn tnganny sendiri Mbak Ayux memelintir puting togeny yg udah mengeras...

' gmn Mbak masih sakit... skrg rasany apa... eennaacckk gack Mbak... ' tany ku kepada Mbak Ayux setelah aku liat raut wjahny yg penuh dgn expresi kenikmatan. Gerakkanny dan goygan pinggulny yg mengikuti irama enjotan aku pun semakin lama semakin liar. kdang2 bokongny di hentakkan ke atas yg berbarengan dgn sodok2kan yg aku hujam ke memekny.
' Miiiinn... Miiinn... kmu hebat banget... MMIInnnnn....'
' Miiin... mmmmmaaauuu... mmmmmbbbaaakk keluar nih... OOOOOoooooohhh ' Cengkraman tnganny di punggungku dan lipatan kedua kakiny pada pinggangku bersmaan dgn erangan pnjng yg menandai bahwa Mbak Ayux akan menyemburkan air maniny...
Cerita Sex ~  krnaku masih ngaceng dan semakin bertambah bernafsu setelah ngeliat raut wjah seorang janda beranak satu ini merasa kepuasaan, lalu tnpa banyk buang waktu lgie.
aku langsung membalikkan tubuh Mbak Ayux dan memintany untuk nungging, ternyta Mbak Ayux tnpa bertany kmbli ia menuruti permintaan aku yg ingin cpet2 menghajar kmbli memekny...
' Amiin, kmu memang hebat Miin... Mbak baru pertama kali di entot sma laki2 lain selain mantan suami Mbak sendiri '
' Miin, skrg kmu mau apain aja Mbak ikutin aja... yg penting Mbak bisa ikut nikmatin puny kmu Miin... ' kata Mbak Ayux smbil mempersiapkan memekny dgn membersihkan memekny dri cairanny sendiri yg mengalir hingga di kedua pangkal pahany. bbrpa kali ia seka memekny sendiri hingga bersih dan terlihat kering kmbli... dan siap untuk di santap kmbli.

skrg di hadapan aku Mbak Ayux udah siap dgn 2 pasang bongkahan bokongny yg masih kenceng, dgn posisi ujungny lbih rendah dri pada bokongny. Liang kewanitaanny seakan akan menantang kontol aku untuk memompa memekny Mbak Ayux kmbli...
Jelas terlihat belahan bibir memekny yg membuka sdkit mengintip dri celah daging segar krnbarusan aku entot.
dgn tngan sblah knan aku pegang batang kontol aku dan tngan sblah kiriny aku membuka belahan bokongny yg mulus smbil terkadang aku usap perwjahan memekny yg tandus bukan krnsuka di cukur nmun memang udah keturunan, tiap wanita dikeluarga tidak akan memiliki bulu/jembut pada memek. Sungguh indah sekali pemandangan yg terpampang, memek yg mengiurkan terjepit oleh dua bongkahan bokongny yg bahenol itu.
Kumajukan kontol aku hingga menempel di perwjahan memek Mbak Ayux, mengorek2 perwjahan memekny dgn ujung kontol aku. Ternyta apa yg aku lakukan ini sgat dinikmati oleh Mbak Ayux sendiri... yg terkadang selalu mendesah tiap kali bibir memekny tersibak krngsekan ujung kontol aku.
Cerita Sex ~  Lalu dgn gerakan perlahan aku tusuk memek Mbak Ayux perlahan biar sensasi yg timbul akan semakin nikmat disaat itilny ikut masuk bersma dgn dorongan kontol aku yg mulai terpendam.
' Geli banget Min rasany... tapi lbih eennaacckk Min rasany dripada sebelumny... '
' MMIInnnnn... lbih keras.... MMIInnnnn... puasin Mbak MMIInnnnn... ' pinta Mbak Ayux.
' MMIInnnnn... lgieii... laggiii... MMIInnnnn... lebiiihhh.. kencenggg lgie... ' pinta kmbli Mbak Ayux smbil mulutny yg ter engap2 sprti ikan yg baru saja keluar dri air.

Hujaman kontol aku kini semakin cpet dan semakin gencar ke dlem memekny... hingga menimbulkan swara swara yg terjadi krnsodokan sodokan kontol aku itu. Tingkat aktivitas yg aku lakukanpun kini semakin gencar. tngan aku memeras toge Mbak Ayux hingga erangan Mbak Ayux pun semakin menjadi tak kala hentakan kontol aku yg kencang mengsek dinding liang kewanitaanny.
Cukup lama juga aku memompa Mbak Ayux dgn style doggie ini, hingga aku menyuruh Mbak Ayux berganti variasi sex. Posisi Mbak Ayux skrg tidur terlentang nmun kakiny menimpa2da kaki sblahny dan badanny agack miring, dgn posisi ini memekny yg terhimpit terlihat seakan membentuk belahan memek.
Lalu kmbli lgie aku masukin kontol aku yg masih keras ini kedlem memek Mbak Ayux, dgn tngan sblah aku menahan di pinggulny. Kali ini dgn mudah kontol aku masuk menerobos liang kewanitaanny, enjotan aku kali ini benar benar nikmat banget krnskrg posisiny kontol aku serasa di jepit sma bokongny.
tiap dorongan kontol aku menimbulkan sensasi yg lbih di raut wjah Mbak Ayux. wjahny mendahak ke arah aku smbil memegang lengan tngan sblah kiri smbil mulutny terbuka.

Mbak... eennaacckk gack... kontol Tarmin... ' tany aku sma Mbak Ayux dgn nafas yg telah terengah engah.
' Enaaaak... Miin .... Truuus .... Miin.... jangan brenti... '
' Ngomong Mbak Ayux kalo mulai saat ini Mbak memang pelacur Tarmin... Mbak suka banget sma kontol Tarmin...' sruh aku ke Mbak Ayux buat niru ucapan aku.
Mbak memang pelacur Tarmin...kpan ja MIn mau<<<Mbak bkalan layanin... SSStttt,,,,enack bgt MMIInnn. '
Mbak suka bngeeeeet...kkontol Tarmin... eenntoOtin Mbak tiap hari ya MMIInn.. entotin... entotin.... trussss '

Mendengar seruan Mbak Ayux yg terthan than krnnafsu yg gede kini udah menyelubungi seluruh saraf ditubuhny, menambah birahi aku semakin memuncak. Menambah aku semakin cpet dan cpet mengentotin Mbak Ayux, smpe smpe goygan togeny seiringan dgn dorongan yg aku berikan ke dlem memek...
Cerita Sex ~  Akhirny Mbak Ayux kmbli mncape puncakny kmbli, smbil memasukan jariny kedlem lubang anusny sendiri...
' Miiin... Mbak.. mmmmau... kllllluaaar laaagi.... OOO0000hhh...Miiinn.... ' erang Mbak Ayux yg hendak memuncratkan air semakin mmbikin ku terangsang krnmimik wjahny yg sungguh sungguh mengairahkan.
dgn badan yg telah lunglai, Mbak Ayux terkapar sprti orang yg lemah tak berdaya. nmun pompaan kontol aku yg keluar masuk tetap gack berhenti malah semakin lama semakin cpet.

tiba2 aku ngerasain sesuatu yg berdenyut denyut disekitar pangkal kontol aku. dgn keadaan Mbak Ayux yg udah tidak berdaya aku trs mengentotin memekny tnpa memperdulikan keadaan Mbak Ayux yg sekujur tubuhny berkeringat krnkelelahan setelah aku entotin dri tadi.

' Mbaaaak,,... Tarmin...niii mmmaaau.. kkkeluarrrr... Aaaahhhh.... ' Seruku disaat sesuatu hendak mau menyembur keluar dan trs menerus memaksa.
CCCRRR00000tttt... CCCRRR00000tttt... CCCRRR0000tttt... akhirny aku tersenyum puas dan mencabut kontol aku dri dlem memek Mbak Ayux lalu memangku ujungny dan meminta Mbak Ayux membersihkan bekas bekas cairan aku yg bececeran di selangkangan aku...

gack pernah aku sia sia in saat berdua dirumah... tiap saat aku mau, langsung aku entot Mbak Ayux. Saat Mbak Ayux lgie ngegosok baju tiba2 aku sergap dia dri belakang dan langsung buka celanany dan aku entot Mbak Ayux dlem keadaan berdiri dan slalu aku keluarin di dlem memekny dan yg terkadang aku sruh Mbak Ayux BJ aku lalu aku keluarin di dlem mulutny serta langsung di nikmatin cairan aku itu... katany nikmat...
Hari hari yg sgat sungguh indah slma bbrpa hari aku selalu entotin Mbak Ayux dgn berbagai variasi sex... hingga smpe Mbak Ayux skrg hebat dlem mengemut kontol aku... Mbak Ayux pun gack pernah menolak saat aku membutuhkan memekny krndia juga udah ketagihan sodokan kontol aku. Sering malam2 Mbak Ayux suka masuk ke kmar aku dan suka sepongin kontol aku hingga aku bgun dan langsung aku entot Mbak Ayux

Foto Hot | ABG sexy lagi dugem yang bikin panas dingin ngeliatnya

Foto Hot | ABG sexy lagi dugem yang bikin panas dingin ngeliatnya

Bertemu kembali penggemar dan sahabat semua Harian Dewasa | Cerita Dewasa, kali ini admin berbagi berita hot seputar foto hot, foto ABG, ABG sexy, Foto abg sexy, ABG dugem, ABG sexy dugem, ABG hot, dan masih banyak lagi berita hot lainya

ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 
 
ABG sexy | ABG hot | ABG dugem | foto ABG sexy 

Jumat, 02 Agustus 2013

Foto Hot | Kumpulan Foto Memek / Vagina Semok dan Montok

Foto Hot | Kumpulan Foto Memek / Vagina Semok dan Montok

Selamat datang penggemar Harian Dewasa | Cerita Dewasa semuanya, kali ini admin berbagi informasi seputar foto hot, foto memek, foto vagina, memek semok, memek montok, vagina semok, vagina montok, foto memek semok, foto memek montok, foto vagina semok, foto vagina montok, foto vagina , kumpulan foto memek, kumpulan foto vagina, kumpulan dan masih banyak lagi informasi lainnya 

memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina 

memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina  

memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina  
 
memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina 
 
memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina 
 
memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina 

memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina  
 
memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina 
 
memek semok | vagina montok | memek montok | vagina semok | foto memek | foto vagina