Sabtu, 26 Oktober 2013

Pinjem pulpen donk buat nulis namamu di hatiku


Katanya kita ini teman. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu


Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu


Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama embusan angin. Kusalurkan kasih sayangku melalui poripori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwa


Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dihatoku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu


Semalam aku liat foto dirimu, tapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tak terlihat


Kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap dekat hatiku bergetar terus


Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku


Ada yang bilang, kalo cewek itu tuh kayak komputer. Kalo kita bisa menungg sedikit lebih lama, mungkin bisa dapat model yang lebih baru dengan harga yang sama. Tapi, kamu beda. Mungkin suatu saat ada cewek lebih hebat dari kamu yang datang dalam hidupku. Tapi, semua itu nggak akan berartii. Sebab, yang aku butuhin cuma kamu


Kamu jauh disana, aku nggak bisa kasih apa-apa selain do'a yang tak berkesudahan. Sbab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua di kamu, termasuk hatiku


Aku nggak mau lagi kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus sama kamu. Biar nggak kangen-kangenan lagi


Kemarin aku ketemu pakar kuliner. Aku tunjukkan foto kamu, eh dia bilang ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup, kamu tuh "maknyusss"


Kamu yakin keluar rumah dengan penampilan kayak gitu? Abis menurutku kamu tuh terlalu cantik. Bisa-bisa nanti banyak yang ngelirik.


Aku liat malam ini ada 3 bulan. Yang 1 ada dilangit dan 2 lainnya ada dimatamu


Hal yang paling menakutkan mungkin bukan saat kita nggak lagi bersama, tapi pas aku nggak bisa berhenti mencintaimu


Plis jangan tidur dulu beib! Liat tuh langit jadi gelap kalo kamu tidur. Soalnya bintangnya yang paling terang dan indah kan ada di kedua bola matamu.


Hai, pengen deh denger suara indahmu


Kamu tadi masukin jari ke gelas air putih ini ya? Kok rasanya jadi mais ya?


Kalo nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa irit budget buat kosmetik. Abis, tanpa dandan aja kamu udah cantik


Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka dengan kamu terus donk!


Ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu. soalnya aku susah tidur sih kalo jauh dari kamu


Barusan gue kecelekaan. Hati gue ancur berkeping-keping. Dan pas disusun lagi, ternyata nggak lengkap. Gue bbaru sadar yang sebagian ketinggalan di rumah elo. Tolong simpenin dulu baik-baik ya, besok elo harus datang melengkapinya


Kamu tuh nggak cantik, tapi menawan. kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi akan mati.


Kalo aku mobil, kamu itu garasinya. Walau pun aku sering parkir disana sini, aku pasti pulanggnya ke kamu.



Anak-anak main gansing
Gansing terbuat dari kayu
Sekarang aku pangling
Wajahmu makin ayu
__________________________
Sore-sore jalan-jalan
Mampir ketoko beli buku
Engkau bagaikan nelayan
Yang mampu menjaring hatiku
__________________________
Bunga melati jangan dipetik
Kalau dipetik akan layu
Senyummu bagaikan listrik
Yang mampu menyetrum hatiku
__________________________
Anisa pergi ke pasar
Ditemani Ibu Rahayu
Hatiku makin berdebar
Memandang wajahmu yang ayu
__________________________
Ada kuda makan rumput
Monyetpun makan pisang
Hatiku telah terpaut
Pada dirimu seorang
__________________________
Penari kuda lumping makan beling
Kalau sudah kesurupan
Engkau memang tiada saing
Wajahmu benar-benar rupawan
__________________________
Pergi ke Solo beli batik
Kain batik bergambar bulan sabit
Wajahmu memang cantik
Bagai bidadari turun dari langit
__________________________
Mawar jangan dipetik
Kalau dipetik tertusuk duri
Hatiku semakin tertarik
Dirimu bagaikan sang peri
__________________________
Pergi ke toko beli busana
Busana wanita warnanya biru
Wajahmu memang mempesona
Membuat rontok hatiku
__________________________
Pekalongan kota batik
Batik indah dilihat mata
Beribu-ribu gadis cantik
Hanya engkau yang aku cinta
__________________________
Pergi ke warung beli petasan
Petasan meledak dipintu gerbang
Aku merasa tak bosan
Bila wajahmu kupandang
_________________________
Pergi ke pasar beli terasi
Terasi enak dari Maluku
Engkau bagaikan polisi
Mampu memborgol hatiku
_________________________
Burung nuri burung gelatik
Bila dipandang tak akan jemu
Monalisa memang cantik
Tetapi lebih cantik dirimu
_________________________
Pagi-pagi ada tamu
Tamu jauh dari Samarinda
Bila kutatap bola matamu
Terasa ada kesejukan disana
_________________________
Pagi-pagi kita mandi
Jangan lupa pakai sabun wangi
Dirimu seperti Srikandi
Mampu memanah hati ini

Related Posts

4/ 5
Oleh