Sabtu, 26 Oktober 2013

wanita idaman pria silahkan pilih hungin keno hp aja

Walau aku nggak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba aja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu, aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Bunga ini adalah bunga terindah didunia ini. Sengaja aku kirim ke kamu biar dia malu. Sebab, ada yang lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU. aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja! aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Rasanya setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Apanya tawon sih kamu? Bisa-bisanya izin keluar 24 jam untuk hadir dihatiku? aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Kata orang, mataku itu mata fotografer. Makanya, fokus aku tepat ke kamu. Abis, terbiasa nyari objek indah aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Bapak kamu jualan LPG ya? SOalnya kamu telah meledakan hatiku aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Hobi kamu nyapu yah? Soalnya kau telah menyapu bersih semua cewek di hatiku hingga yang tersisia cuma kamu seorang. aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Sungguh indah ciptaan Tuhan, sampai aku terpesona melihat garis senyum manismu aku sangat suka padamu jika kamu mau jd kekasihku atau jadi teman ku hubungin atau sms aja ke no hp ku.. 085207215011


Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu.


Aku rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu


Hari ini ada yang spesial deh, soalnya kamu terlihat cantik sekali


Pernah nggak liat keindahan matahari terbenam? Aneh loh, tiap kali liat matahari terbenanm, pasti yang aku lihat itu kamu


Maaf, tak bisa kutulis banyak di BBM, ini karena semalam telah kugoresi langit dengan namamu


Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiah hari, setuju kan?


Beib, tolong buatin kopi donk! Tapi nggak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis


Pinjem pulpen donk buat nulis namamu di hatiku


Katanya kita ini teman. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu


























Related Posts

wanita idaman pria silahkan pilih hungin keno hp aja
4/ 5
Oleh